2022, KUA di Tantang Lebih Fresh

Bulungan (Humas)_ Mengawali tahun baru 2022 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulungan, H. Saimin laksanakan rapat koordinasi bersama Kepala Kantor Urusan (KUA) se Kabupaten Bulungan, Senin (3/1). Dalam rapat tersebut Kakan Kemenag menekankan KUA sebagai wajah Kementerian Agama harus terus berbenah.

“Tumpuan Kementerian Agama adalah KUA, KUA yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, maka semua pusat perhatian masyarakat dari mulai penampilan , maupun segala tindakannya, oleh karenanya wajib saya tekankan seluruh Kepala KUA tahun 2022 harus terus berbenah,” katanya.

“Sebagai garda terdepan Kementerian Agama, KUA Kecamatan harus mampu menjalankan perannya dengan baik dalam malayani masyarakat, bukan hanya urusan melaksanakan pernikahan, persoalan sosial juga menjadi tambahan tugas dan tanggung jawab KUA,” ujarnya.

“Kemudian belajarlah untuk lebih disiplin waktu, masuk jam kerja sesuai dengan yang telah di tetapkan begitupun jam pulangnya, ini saya definsikan sebagai suatu sikap rasa syukur kita sebagai ASN.” pungkasnya.*iy

Kontributor : Yusriansyah

Redaktur : H. Abdul Gafar