Family Gathering Kemenag Bulungan

Bulungan (Humas)_ Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulungan menggelar Kegiatan family gathering, Sabtu (22/1). Kegiatan yang dilaksanakan di tempat wisata WBS Jalan Jelarai tersebut di hadiri hampir seluruh keluarga besar pegawai Kemenag Bulungan termasuk Ra, MIN, MTsN, MAN dan Pegawai KUA.

Di buka secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulungan, H. Saimin dalam sambutannya berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan silaturahmi, rasa kebersamaan dan kerja tim yang solid dilingkungan Kantor Kemenag Bulungan.

“Tahun 2021 telah kita lalui dengan berbagai capaian kinerja, hari ini kita bersama-sama berkumpul disini dalam rangka family gathering, saya berharap kegiatan ini dapat lebih meningkatkan silaturahmi kita antar pegawai Kemenag Bulungan dan meningkatkan kualitas kinerja kita tahun 2022,” ujarnya.

“Semoga tahun 2022 ini kita lebih solid dan lebih kompak guna mencapai cita-cita organisasi, dan ini tahun kedua kita melaksanakan kegiatan family Gathering, ini akan menjadi event tahunan kita, dan tahun depan kegiatannya bisa kita laksanakan meriah lagi, seperti perjalan tur keluar daerah bersama-sama, terima kasih kepada seluruh panitia, seluruh pegawai atas partisipasinya hari ini.” katanya.

Kegiatan family gathering semakin meriah dengan dilaksanakannya beberapa fun games yang telah disiapkan oleh panitia, menurut Hj. Nurhasanah ketua panitia family gathering tersebut dalam laporannya, fun games disiapkan dalam bentuk tim, ini bertujuan untuk melatih dan menambah kekompakan keluarga besar pegawai Kemenag Bulungan.*iy