Tingkatkan Silaturrahmi dengan Pertandingan Persahabatan

Bulungan (Humas)_ Bertempat di Madrasah Aliyah Negeri Bulungan, pertandingan persahabatan antara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Berau dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulungan, Sabtu (5/1). Ada beberapa pertandingan yang digelar yaitu, Bola Voly, Asinan, Tenis Meja, Futsal sedangkan malam harinya akan di gelar pertandingan Bulutangkis.

Dari pantauan awak humas Kemenag Bulungan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulungan, H. Saimin terlihat langsung memimpin tim Bola Voly Kemenag Bulungan berhadapan dengan Kemenag Berau yang juga langsung di pimpin Kakan Kemenag Berau, H. Sulaiman.

“Semoga pertandingan persahabatan ini dapat berlangsung sportif kita tidak mencari menang kalah yang terpentinga dari pertandingan persahabatan ini adalah menjalin kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi, kemenangan itu hanya sebagai bonus,” ujarnya.

Selain itu, Kakan Kemenag berharap pertandingan persahabat tersebut dapat memberikan kesehatan baik secara fisik maupun mentalnya, sehingga para pegawai memiliki badan yang sehat dan jiwa yang sehat sehingga bisa melaksanakan tugas-tugas di kantor.*iy