Kemenag Bulungan Bersiap Sambut Tamu

Bulungan (Humas)_ Guna menyambut kedatangan rombongan keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Berau pada pekan depan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulungan, H. Saimin didampingi Kepala SUb Bagian Tata Usaha, H. Abdul Gafar menggelar rapat dengan mengumpulkan seluruh pejabat eselon IV beserta penyelenggara dan Korwas, Senin (24/1).

“Kita akan kedatangan tamu saudara kita keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Berau, untuk itu sebagai tuan rumah sudah menjadi kewajiban memberi pelayanan yang maksimal terhadap tamu yang akan datang, hari ini kita rapat untuk mempersiapkan penyambutan,” awalnya.

“Dari informasi dan berdasarkan surat yang telah diterima rrombongan Kemenag Berau akan berkunjung dalam rangka silaturrahmi pertandingan persahabatan, nanti ada beberapa cabang yang dipertandingkan seperti, Futsal, Badminton, Volleyball, Tenis Meja, untuk itu demi terakomodirnya kegiatan ini, saya mohon untuk membentuk panitia kecil,” tambahnya.

Berdasarkan surat yang dikirim Kantor Kementerian Agama Kabupaten Berau, rombongan akan berkunjung pada tanggal 28 Januari, namun dengan berbagai pertimbangan dan hasil rapat Kakan Kemenag bersama pejabat eselon IV beserta penyelenggara dan Korwas, kedatangan rombongan dijadwalkan ulang yaitu pada tanggal 4 Februari pekan depan.